Spooring Mengurangi Keausan Ban

Mengurangi Keausan Ban
Alignment / Spooring yang salah adalah penyebab utama keausan ban yang terlalu cepat. Berdasarkan pengalaman, kendaraan yang diselaraskan dengan benar dapaat menambah umur ban beribu-ribu km.

Mengirit Bahan Bakar
Bahan bakar semakin irit apabila hambatan putaran roda berkurang. Total alignment/spooring membuat keempat roda menjadi lurus dan sejajar (paralel), dan dengan tekanan angin yang benar dapat mengurangi hambatan putaran roda.

Pengendalian Yang Lebih Stabil
Apakah kendaraan Anda cenderung tertarik ke satu sisi? Apakah roda kemudi bergetar? Apakah Anda harus terus menerus menggeraklan roda kemudi agar kendaraan berjalan lurus? Setelah alignment/spooring dilakakukan dengan benar, kenyamanan berkendara akan bertambah seiring dengan berkurangnya getaran.

Lebih Aman Untuk Dikendarai
Pemeriksaan sistem suspensi adalah keharusan dalam prosedur alignment/spooring sebab kita dapat menemukan spare parts yang sudah aus sebelum menimbulkan kerugian yang lebih besar.

Seberapa sering mobil harus di-Spooring?
Ikutilah buku petunjuk yang direkomendasikan dari pabik mobil Anda. Tetapi, pada umumnya, periksalah mobil Anda sebaiknya setiap 10.000 km atau setidak setiap 6 bulan.