Tentang TOMO

Toko Model

Berawal pada tahun 1988, PT Bridgestone Tire Indonesia berinisiatif untuk mendirikan sebuah jejaring retail otomotif yang berfokus kepada bisnis produk Ban Mobil. Akhirnya pada tahun 1990 PT Bridgestone Tire Indonesia resmi memperkenalkan TOMO di Indonesia dengan mendirikan 8 outlet pertama di Jakarta. Seiring dengan perkembangan bisnis TOMO, saat ini TOMO telah berkembang dan tersebar ke seluruh Indonesia hingga sekarang telah berjumlah 300 toko.

DI TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai pelayanan teknis lainnya, mulai pemerisaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan penggantian suku cadang. Untuk memastikan kepuasaan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

Dalam menjalankan bisnis ini, TOMO selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan dengan menjaga kualitas dari sumber daya manusia yang ada di TOMO sesuai dengan standar PT Bridgestone Tire Indonesia dan menjadi oulet retail otomotif terdepan di Indonesia.

“TOMO sebagai barisan terdepan dari jaringan distribusi ban Bridgestone di Indonesia, selalu menawarkan kualitas layanan excellent kepada pelanggan sejalan dengan misi Bridgestone Indonesia yaitu ‘Serving Society with Superior Quality,”